Archive for the Category » Keadilan «

Setiap Perjalanan Menyimpan Cerita

perjalanan - CopySetiap perjalanan menyimpan Cerita  Kebahagiaan, kekecewaan, kehangatan ataupun kepedihan>>> Berawal dari diri sendiri segala hal yang menyakitkan mengoreskan luka terdalam untuk mencari jati diri, kepastian akan sebuah petualangan cinta yang penuh intrik syarat akan kepentingan, bahkan terpikirkan untuk kabur dari hiruk-pikuknya hidup. more »

Aku Hanya manusia Biasa

sorrowAku hanya manusia biasa, genggam tanganku saat aku melewati ruang tergelap dalam hidupku,masuk dalam sudut  terdalam saat aku melewati setiap keputusanku. Tetaplah menemaniku tuntun aku untuk  menikmat perih  yang merasuki setiap lubuk  hidupku,dan setiap perjalan yang  membawa kenangan> Peduli padaku dan angkat  aku seperti saudaramu, peluk dan cintai aku layaknya  engkau seorang ibu yang akan  memarahi anaknya ketika  melakukan sebuah kesalahan> more »

Politik Percaturan

caturKejam kata yang tepat tuk memaknainya, ada kepentingan yang terselubung yang hanya memikirkan bagaimana mendapatkan keuntungan dari sebuah permainan politik percaturan,  mengegrakan semua kekuatan, menggerakan pion-pion tanpa memikirkan sebuah kehancuran yang bakal diderita.

Melangkah tanpa memakai hati nurani dan hanya berfikir bagaimana caranya mendapatkan sesuatu yang besar tanpa melakukan hal yang besar, naif ! Sungguh memprihatinkan karena mengorbankan segelintir orang hanya untuk mendapatkan kekuasan dan kedudukan. more »

Perempuan Dalam Guratan Dendam

Aku tak mengerti mengapa dendam  tak lekang dan terlepas dari kehidupan,  tapi yang ku tahu dendam yang baik adalah dendam yang tak membalasnya dengan kejahatan, dendam yang baik adalah dendam yang mampu  membalasnya dengan prestasi,  menunjukan diri menjadi jauh lebih berguna, bisa dihargai,  dipandang dengan kemampuan baik  secara pemikiran, bersikap, bertindak  lebih bisa menempat diri dimana pun berada.  Menghormati  keberadaan satu dengan yang lainnya.

Ingin kutunjukan pada dunia bahwa aku  bukanlah perempuan  yang   jiwanya terpenjara dalam tirani idiologi dan idealisme yang menyimpang, aku akan terus mangasah kemampuanku, mengasah otakku agar dapat diperhitungkan dan tak  semenah-menah disingkirkan dari peradabanku more »

Garis Hidup

 

garis_tanganLangit masih tetap biru meski hati dan jiwa ini semakin tak menentu warnanya, masalah ‘engkau’ tak akan pernah hadir jika alam pikiran, otak dan logika ini tak mengundangnya. Meskipun aku menyadari masalah selalu ada disekitar kita. Apapun  yang telah terjadi itu adalah hasil dari semua perkara  yang telah kita lakukan sebelumnya, aku meyakini akan satu hal “tiap-tiap diri bertangung jawab atas apa yang telah diperbuat”, aku akan mengajakmu untuk bersama-sama membentuk jiwa kita yang rapuh menjadi manusia yang lebih berakhlak, bermoral, bertangung jawab dan dapat mengambil keputusan. more »