Archive for the Category » Intermezzo «

Sahabat adalah kentut

Sehari sebelum  menulis  cerita ini saya bersama ke 4 teman saya, yang sekentutlama ini selalu setia menjalani apapun bersama, berkerja di studio On Air salah satu fasilitas, di tempat saya bekerja. Sengaja atau tidak salah satu diantara teman saya tiba-tiba membunyikan suara dan bau khas yang tak asing lagi, sudah menjadi kebiasaannya kentut tidak permisi terlebih dahulu. Sampai kami menjulukinya Pakar Manajemen Kentut, Dengan jargon kentutlah dengan bijak.

Kedekatan sahabat adalah kentut. Pasti anda bertanya-tanya memang kenapa dengan kentut? Setiap manusia rata-rata menghasilkan setengah komposisi gas nitrogen, oksigen, hidrogen, karbondioksida dan metan. Kombinasi gas ini dibuang sebanyak 14 kali dalam sehari. Jadi, mustahil teman kantor yang selalu berada 7 jam sehari tidak pernah kentut disamping kita. Mungkin diam-diam dia buang gas sebanyak  4-5 kali setiap hari disamping kita. more »

Antara Biasa, Luar Biasa dan Gila

orang_gilaIngin menjadi orang yang luar biasa? Jangan kerjakan sesuatu yang biasanya orang kerjakan. Lakukanlah yang tidak umum dan bila perlu lakukanlah hal-hal gila…
Jika orang biasanya datang ke kantor hanya bercakap-cakap, maka jangan pernah bercakap-cakap jika sedang berada di kantor…

Jika orang biasanya datang ke kantor jam 08:30 meskipun jam kantor adalah 08:00, maka datanglah ke kantor jam 08:00:00…

Jika orang biasanya membaca buku bahasa Indonesia, maka bacalah buku-buku dengan bahasa Bule… more »

Bakti Seorang Istri

Alkisah ada seorang istri yang sangat mencintai suaminya, dia rela melakukan apa saja demi membahagiakan suaminya. Sang suami pun sangat mencintai istrinya dan selalu memanjakan istrinya. Pada suatu pagi, sang istri menanyakan apakah sang suami ingin sarapan sebelum pergi kerja. more »