Archive for the Category » Cerita Kita «

Cinta Sederhana

jatuh-cintaffKala itu malam semakin larut, dingin menyayat raga, teman terindah adalah nyayian burung malam dan rinai merdu suara hujan langkah kakiku semakin kaku, tapi tak sedikitpun aku khawatir karena ku tahu  dirimu selalu ada untuk  menemaniku sepanjang perjalanan ini. Meski peluk tak selalu bisa terdekap, namun aku bisa merasakan hal yang sama untuk menjaga setia.

Hujan kala itu menyakinkanku semuanya akan baik-baik saja, saat kita merasakan betapa bahagia berada disini diantara milyaran manusia.  Aku tahu banyak hati diluar sana yang bisa menjadi pilihanmu, bisa menemani sepimu, bermalam larut bersamu. cinta  sederhana adalah hal yang luar biasa, aku memilih tuli, aku bisa memilih buta untuk cinta yang tak bersyarat karena untukmu cinta bukanlah perkara siapa yang lebih superior dari siapa, cinta adalah perkara komitmen membahagiakan.

Cinta sederhana meski hati tak sesederhana cinta. katamu tak perlu memikirkan hal tersulit dalam sebuah kenyamanan, katamu cinta sederhana selalu memiliki ruang berbicara dan berdiskusi soal apa saja, menerima dan memberi tanpa membenarkan diri masing-masing, cinta sederhana bukanlah ego teritorial  dan untuk yang satu itu terlalu sulit ku telaah, tapi tak mengapa karna aku selalu menanti setiap kata yang terlontar darimu. more »

Jaringan Bit

cloudMaafkan  aku suka mengintip. Mengintip wajahmu dalam jaringan bit. Yang melengkung luas seperti gurun, namun syahdu seperti senja warna emas pada bulan Januari. Tapi kau selalu meracau. Aku tahu kamu tak sempurna. Namun aku selalu bergumam, tentang betapa sempurna, indah dan sederhananya dirimu, aku pun juga tak lengkap adanya.

ku rindu mata sendu dan langit-langit dahimu yang rubuh itu. aku suka melamun saat kau bicara. kita tak perlu kencan, hanya diam-diam saja. memandangi matahari yang terbenam di pinggir pantai saling mengusap, saling menguatkan, seolah mengatakan..tenang, semua akan baik2 saja sayang… bukankah syahdu saat kau bilang ‘gila, tuhan pinter ya bikin momen’. tapi buatku tetap ‘gila, hebat ya tuhan bikin kamu’. more »