Archive for the Category » Rumah «

Some things are better left unspoken

Kadang kala ada baiknya jika segala sesuatu  kita simpan sendiri.

dilarang-berbicarakita nikmati sendiri bagaimana getir dan sakitnya, karna hanya kitapula yang akan merasakan bagaimana impactnya jikalau itu hanya akan membahayakan bukannya lebih baik di simpan sendiri

better not to tell anythingmore »

Another stage of life….like a roller coaster

rollr coaster1Life is like a roller coaster  has its up and down, kira-kira kayak gitu deh menggambarkannya, terutama karena panggung ini milik manusia, banyak cerita yang di tawarkan, tak terkecuali diriku yang kemaren sempat down sampai ke dalam perut Ikan Gorango (Shark Fish – ed) hehehee :). tapi rasanya senang sekali bisa melukiskan semua kata yang saat ini sedang bersemayan di dalam benakku, terutama kelahiran kembali coklat hangat yang sudah sangat lama ku nanti..,

Pagi ini sepertinya matahari berpihak padaku, bukan hanya sinarnya yang menerangi jalanku tapi rona bahagia jelas terlihat, selamat datang coklat hangatku, selamat pagi, selamat atas kehadiranmu kembali dan aku berjanji untuk selalu menjagamu.. tak kan kubiarkan kehilanganmu untuk yang kedua kalinya. more »

Reborn….

CONSTRUCTIONAkhirnya….bisa juga bernafas lega, setelah acara benah-benah rumah ini selesai….

Benar kata pepatah “membangun itu lebih mudah dari pada mejaga atau merawat”. Itu pula yang terjadi dengan rumah ini. Hampir 3 tahun yang lalu, dengan modal 150 ribu rumah ini akhirnya bisa dibeli, dibangun, dihias dan ditempati. Sungguh merupakan impian bisa memiliki rumah sendiri, yang bisa jadi tempat membagi cerita, canda atau pun menjadi tempat untuk marah-marah atau melempar kesinisan.

more »

Rumah Baru

Category: Rumah  Tags: ,  Comments off

Akhirnya terwujud juga keinginan memiliki “rumah”…yaaa..Rumah !!! sebuah kata yang menjadi impian semua orang. Memiliki rumah akan memiliki makna tersendiri, diluar makna yang menunjukkan kesuksesan seseorang (kalo masih nge-kos katanya belum sukses sih). Makna yang utama dari memiliki rumah adalah keberanian untuk menentukan arah hidup kita. Dengan memiliki “rumah sendiri” kita berani meninggalkan orang tua kita yang mungkin selama ini selalu memanjakan diri kita, tinggal di rumah orang tua kadang terasa sangat nikmat, semua fasilitas tersedia, makan minum tinggal ngambil, tanpa kadang2 susah payah kita mencarinya. Saat kita berada di rumah kita sendiri maka segala sesuatunya akan tergantung kita.  Kehidupan kita akan bergantung dari tangguh tidaknya kita menghadapi hidup dengan cara kita sendiri, tanpa bantuan orang tua. Dari urusan yang sangat sepele sampai yang sangat rumit sekalipun….akan kita tentukan sendiri. Dan tampilan rumah kita akan mencerminkan kepribadian dan ketangguhan kita dalam hidup. Rumah yang bersih, rapi dan teratur tentu milik orang yang bersih, rapi dan teratur pula. Rumah yang nyaman dan tenteram juga mencerminkan ketangguhan pemiliknya, ketangguhan dalam menghadapi masalah-masalah dalam kehidupan.

more »