Archive for » February, 2012 «

Ruang Gelap Dalam Malam

old_dark_room_by_nablo92-d51vyvp.pngKegelapan dan warna malam selalu indah tuk ku nikmati, ruang gelap  menjadi persembunyian yang paling nyaman saat hati ini merasakan ketidaknyamanan. Ruang gelap dan bau malam tak pernah luput dari benakku untuk menyembunyikan semua luka yang kurasa, saat ketidakadilan datang menawarkan kepahitan yang begitu perih saat hidup tak mampu memilih saat mata menitikkan tetes kristal kegundahan.

Sang malam datanglah lebih awal karena aku selalu setia menantimu di ujung senja, aroma malam dan kicau burung begitu nyaman kurasakan saat keheningan dan segala hal terhenti. Andai saja hari adalah malam dan tak pernah tergantikan oleh panas terik dan kekejamannya terang, tapi ku tahu itu tak mungkin, Allah sudah begitu adilnya mengatur kehidupan dengan adanya terang dan gelap.

Dalam kegelapan aku lebih bisa melihat karena yang ku yakini hanya dalam gelap bisa melihat terang, aku lebih bisa menghargai yang ku punya, air mata kesedihan  dan ketidakmampuan akal yang bisa ku lawan saat terang, dunia kegelapan dapat mengajariku berdiri lebih tangguh. more »

Perempuan Dalam Guratan Dendam

Aku tak mengerti mengapa dendam  tak lekang dan terlepas dari kehidupan,  tapi yang ku tahu dendam yang baik adalah dendam yang tak membalasnya dengan kejahatan, dendam yang baik adalah dendam yang mampu  membalasnya dengan prestasi,  menunjukan diri menjadi jauh lebih berguna, bisa dihargai,  dipandang dengan kemampuan baik  secara pemikiran, bersikap, bertindak  lebih bisa menempat diri dimana pun berada.  Menghormati  keberadaan satu dengan yang lainnya.

Ingin kutunjukan pada dunia bahwa aku  bukanlah perempuan  yang   jiwanya terpenjara dalam tirani idiologi dan idealisme yang menyimpang, aku akan terus mangasah kemampuanku, mengasah otakku agar dapat diperhitungkan dan tak  semenah-menah disingkirkan dari peradabanku more »