Pensil dan penghapus

pensilpenghapusninaPensil dan Penghapus, saya yakin sekali kalau tak ada seorang pun yang tak mengenal akan keberadaannya, mereka selalu setia menemani kita saat memulai sebuah goresan. yang mungkin saja goresan itu akan meninggalkan jejak yang bahagia atau pun sebaliknya akan menoreh luka terdalam, namun kesetian penghapus pada sebuah pensil tak diragukan lagi penghapus selalu setia memperbaiki sebuah goresan yang salah saat pensil mengguratkan sebuah makna yang tak seharusnya. walaupun harus melukai dan menyakiti dirinya sendiri namun penghapus selalu ada.

Pensil dan Penghapus saya teringat pada salah satu filosofi hidup yang pernah saya baca di sebuah laman internet, jika kamu tak bisa menjadi pensil untuk menulis kebahagian orang lain, jadilah penghapus untuk menghapus kesedihan orang lain. Sungguh makna yang luar biasa dalam dan hanya orang yang berhatilah yang mampu mengartikan siratan maknanya.

Pensil dan Penghapus meski suatu saat nanti penghapus akan meninggalkan pensil terlebih dahulu, karena setiap kali menghapus kesalahan pensil maka berkuranglah usia penghapus ia semakin susut dan akhirnya habis, namun dengan  jiwa besar  penghapus  ikhlas merelakan dirinya digantikan dengan yang baru penghapus selalu sadar akan keberadaannya untuk selalu membatu pensil saat melakukan kesalahan.

 

 

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>