Cinta yang sama

Bernu-milestiba-4Jauh kita  berjalan tak berasa memasuki tahun ke 5, Aku masih sama seperti sebelumnya, masih memujamu dengan manja, masih tertegun saat mendengarkan berbagai teori yang Engkau lontarkan apa lagi mengenai Watson, ya Watson. Sebuah smarter computing  yang mampu menangkap daya imajinasi seluruh umat manusia komputer pintar  racikan IBM yang mengunakan kecerdasaan buatan dimana seluruh aspek kehidupan manusia bisa dilakukannya, Komputer paling cerdas ini menerapkan sistem POWER 7  yang mampu menganalisis jutaan data dan memproses ribuan pekerjaan secara bersamaan dengan cepat. Dan setiap kali kita memulai pembicaraan, aku selalu menemukan hal yang tak biasanya. Tetapi itu membuat otakku menerima nutrisi dan makanan sehat. Membuatku semakin bertumbuh, berkembang, berfikir positif, menggunakan logika dan lebih bijak dalam menyikapi segala hal. Engkau juga masih sama meski kita berjalan kadang tak selalu bersama, tak dapat bergandeng tangan, berbeda pendapat, berdebat keras, namun kita selalu menemukan arah untuk berlabuh kembali pulang.

Dan sejauh  ini kamu saja yang ingin kudekatkan pada hidupku. Tak terpikir untuk menjauh darimu. Kamu akan kubawa menghadapi hari-hari melaju bersama rencana-rencana dan penuhnya impianku. Hanya kamu yang kupercayai untuk kujadikan tempat berbagi. Sebab itu, teguhkanlah hatimu kepadaku. Denganku saja kamu akan meneruskan sisa hidupmu. Aku menginginkanmu memilikiku sepenuh hatimu.

Cukup sudah perjalanan panjang yang melelahkan selama ini. Aku ingin berhenti di kamu. Aku ingin kamu hanya mencariku dalam hal apa pun. Setiap rindu dan kesepian datang akulah orang yang akan menenangkanmu. Juga jika semua hal terjadi kepadaku. Kamulah penenang segala kecemasanku. Kamu yang akan menguatkan saat lemah menyerang tubuhku. Aku yang akan meyakinkan saat letih mengurai ketabahanmu.

Dengan percayaku paling dalam. Aku telah memilihmu. Dan ingin jatuh cinta kepadamu setiap waktu yang kupunya. Ingin menjadikanmu seseorang yang menyatu denganku dalam segala doa dan rencana-recana. Aku ingin menjadikanmu teman paling bahagia. Kekasih hidup yang berteguh pada setia. Kita adalah janji-janji yang akan selalu kita tepati. Mendekatlah lebih dekat lagi, dekap tubuhku hingga aku lupa cara untuk pergi. Peluk aku dalam keheningnan malam. Genggam tanganku dalam gempita ruang. Biarlah waktu mengabadikan kita.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>