Cinta Sederhana

jatuh-cintaffKala itu malam semakin larut, dingin menyayat raga, teman terindah adalah nyayian burung malam dan rinai merdu suara hujan langkah kakiku semakin kaku, tapi tak sedikitpun aku khawatir karena ku tahu  dirimu selalu ada untuk  menemaniku sepanjang perjalanan ini. Meski peluk tak selalu bisa terdekap, namun aku bisa merasakan hal yang sama untuk menjaga setia.

Hujan kala itu menyakinkanku semuanya akan baik-baik saja, saat kita merasakan betapa bahagia berada disini diantara milyaran manusia.  Aku tahu banyak hati diluar sana yang bisa menjadi pilihanmu, bisa menemani sepimu, bermalam larut bersamu. cinta  sederhana adalah hal yang luar biasa, aku memilih tuli, aku bisa memilih buta untuk cinta yang tak bersyarat karena untukmu cinta bukanlah perkara siapa yang lebih superior dari siapa, cinta adalah perkara komitmen membahagiakan.

Cinta sederhana meski hati tak sesederhana cinta. katamu tak perlu memikirkan hal tersulit dalam sebuah kenyamanan, katamu cinta sederhana selalu memiliki ruang berbicara dan berdiskusi soal apa saja, menerima dan memberi tanpa membenarkan diri masing-masing, cinta sederhana bukanlah ego teritorial  dan untuk yang satu itu terlalu sulit ku telaah, tapi tak mengapa karna aku selalu menanti setiap kata yang terlontar darimu.

kita bisa menjadi teman saat kita sepakat akan sebuah hal yang menurut standar ukuran kita itu bermutu, namun anehnya kita juga  bisa menjadi lawan ketika sang beda menghampiri saat aku dan kamu tak sepaham mengapa langit selalu di beri warna biru untukku tak seharusnya langit hanya diberi biru bisa saja langit berwarna merah, hitam bahkan abu-abu. namun untukmu langit terbentuk menjadi biru hamburan warna biru merupakan hamburan warna terkuat atau setidaknya empat kali lebih kuat daripada hamburan warna-warna lainnya. Langit yang tampak biru tak lain merupakan hasil dari hamburan gelombang cahaya matahari yang didominasi oleh hamburan gelombang cahaya warna biru. seperti itulah cinta sederhana yang kau tawarkan untukku

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>