kekasihku

kekasih Banyak hal yang  harus di lalui dimuka bumi ini, namun hal yang perlu kita sadari bahwa  tak hanya ada  hitam dan putih yang akan kita nikmati, mungkin saja warna-warni tiba-tiba datang menghampiri dan itu akan membuat kita semakin mengenal hal-hal yang akan  menjadikan kita manusia yang lebih kuat lagi. Menjadi lebih dewasa lagi. Setiap tindakan adalah pertempuran melawan diri sendiri. Meski tak jarang selalu melibatkan orang lain. Banyak yang akhirnya sampai dengan selamat. Ada pula yang sampai dengan cara tertatih dan sangat lambat. Namun katamu mereka sampai pada titik yang memang harus diperjuangkan. Berjuang sendiri dan merasakan kebahagiaan yang tak pernah bisa dijelaskan.  Orang-orang seperti inilah  yang akan menjadi selalu lebih paham, arti dari sebuah kerja keras dan arti  gejolak kehidupan.  Sebab, banyak hal tak  didapatkan dengan mudah. Tak jarang memang harus berkerja melebihi dari yang biasanya.

Dengan penuh bijak engkau mengatakan  jikalau suatu saat nanti engkau merasakan kekalahan, engkau akan belajar hal yang bahkan lebih penting dari sebuah keberhasilan.

Engkau  adalah orang yang sangat berpengaruh dalam perjalanan hidupku. Dalam mencapai apa saja yang aku impikan dan membawaku dalam pencapaian mimpi-mimpiku seringkali Engkaulah   orang  yang ‘menentukan’. Tetapi kata yang selalu ku ingat adalah bahwa perlu dipahami tidak semua kekasih akan menjadikanmu dewasa. Tidak semua kekasih benar-benar mampu membuatmu belajar menerima segalanya. Terutama saat kau kalah dan memang seharusnya kau kalah waktu itu.

Dan aku sangat bersyukur menemukan kekasih seperti dirimu yang mampu mengubah duniaku menjadi warna-warni,  kekasih yang baik.  Engkau dengan senantiasa akan mengatakan sesuatu yang tak pantas untuk ku miliki. Engkau  akan mengatakan sesuatu yang tidak ku capai dengan baik saat ini dengan apa adanya. Saat ku belum berhak atas sesuatu, engkau akan mengakatakan aku belum berhak. Tak peduli apakah itu akan membuatku sedih atau merasa luka. Karena engkau  selalu akan berkata jujur  demi kebaikanku. Semisal, saat aku menulis dan tulisanku masih belum bagus, Engkau  akan mengatakan apa saja kekurangannya, karena itu penting untuk proses berkembangku. engkau tak akan memuji hanya untuk membuatku bahagia. Kekasihku terimakasih sudah begitu indah menghampiri kehidupanku kekasihku aku sangat menrindukan saat sukses bersamamu dan ku tahu engkaulah orang pertama yang berada disampingku.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>